Saturday, February 28, 2015

Cara Membuat About Me Untuk Adsense

About Me atau About Us merupakan hal yang harus ada jika anda berniat untuk mendaftar Google Adsense, kenapa tidak itu sudah menjadi salah satu syarat umum agar permintaan anda diterima oleh Adsense.

Menurut Darren Rowse, halaman About Me yang informatif setidaknya menjawab empat hal berikut:
  1. Siapa Anda
  2. Apa keahlian atau pengalaman Anda dan bagaimana keahlian itu diperoleh
  3. Problem pengunjung
  4. Cara mengontak Anda.
Sederhananya saya buat contoh sebagai berikut:
Hai, Saya Regi Kurnia Illahi saya penulis di Ulasan Adsense diumur saya 19 tahun sekarang ini, saya bertempat tinggal di Dayeuhkolot Bandung Jawa Barat Indonesia (Siapa Regi) Ulasan Adsense berisi Informasi mengenai Google Adsense yang dibuat tanggal 15 Januari 2015 (Tentang Ulasan Adsense) jika anda hendak berniat menghubungi saya untuk menanyakan dan berdiskusi tentang Adsense mohon kirimkan e-mail ke regikuniaillahi@gmail.com atau dengan mengunjungi halaman Contact (Cara menghubungi Regi).
Itulah Cara ringkas membuat About Me yang informatif anda bisa menambahkan faktor pendukung lainnya seperti Artikel Utama dari isi Blog anda, daftar blog yang anda punya dan lain-lain.

Gimana sudah terbayang ? Jika anda ingin menambahkan kritik dan saran anda bisa berkomentar di kolom komentar terimakasih.

No comments:

Post a Comment