Monday, August 10, 2015

Bagaimana Cara Mendapatkan Akun Adsense Premium ?

Saya baru mengetahui Adanya Akun Adsense Premium. Itu juga saya tahu dari forum yang mengatakan adanya Akun Adsense Premium.

Ia mengatakan dengan akun ini kita akan mendapatkan komisi lebih tinggi dan fitur keleluasan dalam pengelolaan Adsense seperti kostumasi unit iklan yang luas, serta dukungan khusus dari pihak Adsense.

Sebelumnya saya telah mengulas tentang Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted anda bisa mengunjungi Perbedaan Akun Adsense Non-Hosted dan Hosted untuk membandingkan dengan akun Adsense jenis ini.

Ternyata setelah saya cari akhirnya saya menemukan di halaman support adsense pada bagian Pengelolaan Akun tentang opsi yang ditawarkan.

Siapa yang berhak mendapatkan Akun Adsense Premium ?

Pada halaman Support Google Adsense hanya disebutkan publisher yang berpendapatan tertinggi yang berhak mendapatkan Akun Premium ini, Google sendiri mencantumkan hanya 100 situs terbesar di dunia saja yang berhak mendapatkannya.

Jumlah terafik tinggi, Kualitas situs, serta kepatuhan terhadap kebijakan Adsense merupakan kriteria yang dipertimbangkan untuk mendapatkan Akun Adsense Premium ini.

Bisakah kita mengajukan permohonan untuk mendapatkan Akun Adsense Premium ?

Jawabannya Tidak ! Jika situs Anda telah mendekati kriteria tersebut, anda tidak usah bersusah payah mengajukan permohonan, Tim Google Adsense sendiri akan menghubungi anda.

"Publisher yang telah memenuhi syarat akan dihubungi oleh perwakilan Adsense untuk menyampaikan informasi lebih lanjut"

Nah sudah tahukan Cara mendapatkan Akun Google Adsense Premium, Untuk mendapatkan Akun ini memang masih jauh dan berat saingannya namun mungkin anda diantara mereka yang bisa mendapatkannya dan perwakilan Adsense mengatakan "Selamat Anda berhak mendapatkan Akun Adsense Premium"

Sekarang yang terpenting adalah bagaimana untuk mendekati kriteria tersebut ingat kemungkinan selalu ada. salam Blogger.

No comments:

Post a Comment