Wednesday, March 4, 2015

Cara Membuat Contact Form dengan mudah

Contact/Kontak adalah halaman yang berfungsi memberi tahukan pengunjung cara menghubungi anda sebagai pemilik website, maka Contact Form sangatlah penting untuk anda dan pembaca jika mereka ingin menyampaikan sesuatu seperti keritik dan saran maupun sebagai point pendukung diterimanya permohonan Adsense. Halaman Contact sering diberi judul dengan Contact Us atau Hubungi Kami, biasanya diletakan dibagian fotter bawah maupun atas suatu website.

Berikut Cara Membuat Contact Form dengan mudah :
Sebagai Contoh anda bisa melihat Contact Form yang saya sudah buat disini

1. Hal pertama yang anda harus lakukan kunjingi situs FOXYFORM seperti tampilan berikut:
Contact Form
2. Anda bisa atur warna dan tipe huruf yang digunakan ini optional bisa dilewat langsung dengan mengisi e-mail anda.
3. Klik Create Formular lalu anda akan langsung diberikan kode HTML dan juga dikirim melalui e-mail, copy kode HTML dan buat halaman Contact lalu paste kan di tab HTML kemudian publikasikan lihat hasilnya dan test terkirim tidak ke e-mail anda.

Sistem kerja Contact Form: jika pengunjung menghubungi anda melalui Contact Form maka akan diteruskan secara otomatis ke alamat e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar.

Semoga Cara Membuat Contact Form bermanfaat untuk anda, jika ada keritik dan saran serta pertanyaan yang anda kurang mengerti mohon berkomentar dikolom komentar keritik dan saran sangat membantu saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga artikel saya yang lainnya seperti:
Akhir kata saya ucapkan terimakasih untuk anda yang sempat berkunjung ke Ulasan Adsense, sukses untuk kita semua.

1 comment:

Post a Comment