Sunday, March 8, 2015

Cara Membuat Disclaimer Untuk Adsense

Disclaimer adalah halaman pendukung yang harus ada ketika anda hendak mendaftar Google Adsense seperti halaman About, Contact, dan Privacy Policy. Ini merupakan sebuah peringatan yang dibuat oleh pemilik website berikut pernyataan penyangkalan situs berupa komentar, artikel, gambar, dan sebagainya dengan tujuan melindungi seuatu website, begitulah garis besar Fungsi Disclaimer.

Meskipun penting halaman disclaimer didalam suatu website banyak orang yang tidak tahu bahkan mengacuhkan halaman ini, untuk membuat halaman Disclaimer anda bisa membuat dengan cara manual tulisan sendiri atau dengan cara auto menggunakan tools. 

Sebenarnya Halaman Disclaimer bisa dibuat secara manual maupun dengan auto, namun kali ini saya akan menjelaskan cara membuat halaman Disclaimer auto dengan bahasa inggris, bila anda ingin membuat Disclaimer menggunakan Bahasa Indonesia anda bisa melihat contoh yang telah saya buat di Halaman Disclaimer.

Cara Membuat Halaman Disclaimer Blog/Website secara auto:
  1. Kunjungi www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator
  2. Isi form data blog/website anda, sebagai contoh anda bisa lihat gambar berikut 
    Disclaimer
  3. Setelah diisi lengkap klik tombol Generate
  4. Copy semua kode yang ada lalu pastekan dihalaman static anda tepat dibagian HTML bukan compose
  5. Terakhir publikasikan
Nah bagi anda yang hendak mendaftar Adsense silahkan buat dulu halaman Disclaimernya. Semoga Artikel tentang Cara Membuat Disclaimer Untuk Adsense di Blog bermanfaat untuk anda, jika ada keritik dan saran serta pertanyaan yang anda kurang mengerti mohon berkomentar dikolom komentar keritik dan saran sangat membantu saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga artikel saya yang lainnya seperti:
Akhir kata saya ucapkan terimakasih untuk anda yang sempat berkunjung Ulasan Adsense, Salam Blogger.

1 comment:

CHSH said...

kalau membuat seperti itu, apa akan lebih baik ke dalam kualitas blog kita,, atau membuat sendiri ??

Post a Comment